ESET NOD32

ESET NOD32 Antivirus sebagai salah satu anti virus yang mampu memberi perlindungan terhadap komputer Anda dengan cepat, efektif dan  mudah digunakan. Smart blok proaktif, deteksi paling dikenal lebih cepat dibandingkan dengan teknologi antivirus lainnya. Software ringan dan bekerja tanpa mengganggu sistem.
ESET NOD32 Antivirus memeriksa saluran komunikasi terenkripsi SSL seperti HTTPS dan POP3S dan scan file terkompresi untuk menemukan ancaman tersembunyi. perlindungan Proaktif dimulai pada titik awal dalam startup sistem untuk memastikan komputer Anda selalu aman.
Bersih dan Aman Email – Email scanning untuk Microsoft Outlook, Outlook Express, Mozilla Thunderbird, Windows Live Mail, Windows Mail, dan klien lainnya POP3/IMAP mail, memastikan email Anda ini bebas dari virus dan ancaman lain.
Removable Media Keamanan – Ancaman dapat memasukkan PC Anda dari removable media seperti USB thumb drive. ESET NOD32 Antivirus memindai file autorun.inf dan terkait saat media dimasukkan, selain pemindaian file pada perangkat removable ketika diakses. Power pengguna dapat menyesuaikan ESET NOD32 Antivirus untuk melakukan pemindaian tingkat tambahan pada media removable.
System Tools – ESET SysInspector dan SysRescue ESET menyederhanakan mendiagnosis dan membersihkan sistem yang terinfeksi dengan memungkinkan scan sistem yang dalam proses untuk menemukan ancaman tersembunyi, dan membuat bootable rescue CD / DVD atau USB drive untuk membantu Anda memperbaiki komputer yang terinfeksi.
ESET NOD32 Antivirus telah membangun teknologi untuk mencegah kerusakan dari perangkat lunak berbahaya atau nonaktifkan, sehingga Anda dapat yakin sistem anda selalu dilindungi.
ESET NOD32 Antivirus telah banyak kecepatan, keamanan dan upgrade kegunaan seperti:
  1. Energy-sipping battery: tidak memakan daya baterai tanpa mengorbankan keamanan laptop Anda
  2. Advanced Protection Status: memberitahu Anda tentang pendeteksian ancama
  3. Informasi pop-up yang tersembunyi ketika menjalankan aplikasi seperti game layar penuh, pemutar video atau presentasi
  4. Password protection
  5. Antarmuka baru dengan keyboard shortcuts memudahkan bagi pengguna tunanetra

Free Download ESET NOD32 Antivirus Version 4.2.58.3 Pro Full Version License with Username & Password

Download
miror download

0 komentar:

Posting Komentar