MIG 33 PRO – Download Mig33 Pro Fastest Kick for Kicker

Kalau kemarin saya sudah posting tool Mig33 Pro Unbanned buat kicker di mig33, sekarang saya akan posting lagi MIG33 PRO yang original :d he he he :d
Tapi satu hal disini yang ingin saya bilang bahwa tool2 seperti ini sebenarnya tidak adil dan tidak bagus. Karena mengingat tujuan awal dari mig33 adalah sebuah layanan chatting untuk Fun and Enjoy. Jadi bayangkan jika para chatter-a cuma make HP, pasti ya dia bakalan ga bisa berbuat banyak kalo ada kicker-kicker. Tapi saran saya kalo terjadi seperti itu jangan di roo dulu mending di Group Chat ato kujum aja  :d he he
:lanjut:  Seperti yang saya bilang sebelumnya program ini benar-benar praktis dan bekerja dengan cepat. Coba perhatikan tampilan dari MIG PRO dibawah ini :
mig pro 
images
Seperti diatas kita cukup memasukkan id/nick dan pass kita di mig33 pada form yang sudah disediakan. Disarankan agar id/nick kita tersebut supaya sama semua pass-a, agar bisa login secara serentak. Fitur utama dari program ini adalah “Join Room” “Kick” “Leave” secara sangat cepat. Dan untuk masuk ke sebuah room kita cukup dengan hanya menuliskan nama room-a. Dan untuk Kick target kita juga cukup dengan menuliskan id/nick mereka di tempat yang sudah disediakan pada MIG33 Pro. ;)
Dan untuk membuat agar kerjanya lebuh praktis lagi kamu bisa gunakan program recorder seperti axive mouse recorder untuk mengkombinasikannya  ;)


Download IKI LOH

0 komentar:

Posting Komentar