Pengertian flood mig33

Kemarin saya menerangkan tentang bagaimana cara chatig di mig33 jg cara membuat room mig33, tapi kalo di room mig33 anda suatu saat akan melihat flood2 maupun kic di chat room mig33,Sudah banyak yg tahu tentang kicker maupun flooder dlm mig33 chat room, pelaku kick/kicker menggunakan berbagai cara agar target nick yang dia kick menjadi kicked, para kicker mengunakan banyak applikasi di hpnya(hp simbian) maupun menggunakan applikasi2 tertentu agar sukses mengkicked nick target, begitupun juga para flooder, mereka melakukanflood di room mig33 ataupun di private chat(pv) agar target mereka bisa sebel atau bahkan disconect(dc). Flood bermacam2 dari mulai flood paste. Flood enter left room, maupun flood dengan kode, bahkan kita bisa mendownload applikasi/software terten agar kita bs jd flooder maupun kicker. Jah.. Adapun berbagai cara flood maupun kick sudah saya singgung di artikel saya yang lain. Anda bisa menerapkannya jika berminat, eh mf ya ni bukan nyuruh hal yang negatif loo.. He he.....bagi yang sudah master maupun ahli dalam internet mungkin bisa menjadi sangat variatif dalam melakukanya. Coz saya sendiri sering menggunakan sjboy maupun migmax pd pc/komputer jk kdng sebel sama nick tertentu. Himbauan saya yach sebenarnya tips maupun trik mig33 itu gk begitu penting kok. Kalo kita bisa chating dengan damai mungkin itu akan lebih nyaman. Jadi kita bisa mengucapkan good bye ma kicker maupun flooder mig33 he he he.... Coz ada juga kan admin mig33 yang bisa kontrol room. Kalo admin mig33nya bengong baru kita bisa nge flud maupun nge kick... Hua ha ha...

0 komentar:

Posting Komentar