LIGHTSCRIBE DIAGNOSTICS UTILITY

Utilitas Windows ini akan memindai komputer Anda dan memperbaiki banyak masalah instalasi umum dan konflik. Kami sarankan Anda menjalankan utilitas ini pertama ketika menghadapi masalah dengan instalasi LightScribe Anda.

Cara Menggunakan
  1. Jika Anda melewatkan tombol “Launch” kotak centang selama proses instalasi, Anda dapat jalankan utilitas Diagnostik dengan menempatkan dalam Disc Langsung. Setelah utilitas dimulai, ia akan memindai komputer Anda untuk instalasi yang tepat dari sistem perangkat lunak yang diperlukan dan pengaturan sistem. Ini juga akan memeriksa beberapa konflik diketahui.
  2. Jika utilitas menemukan masalah, pop up layar pesan akan muncul menawarkan menyarankan perubahan untuk memperbaiki masalah. Menerima semua perubahan dengan “oke”, “lanjutkan”, “allow”, atau serupa.
  3. Reboot komputer Anda
  4. Pastikan LightScribe Anda fungsionalitas.
  5. Setelah sistem Anda telah dipindai dan setiap kesalahan diperbaiki, Anda dapat dengan aman menghapus utilitas diagnostik melalui , atau hanya biarkan terpasang.
Advanced
Jika setelah instalasi awal scan LightScribe masih tidak berfungsi, Anda dapat menggunakan fitur-fitur canggih untuk mengumpulkan informasi lebih banyak untuk membantu mempercepat dukungan teknis resolusi permintaan Anda.
  1. Jika masalah Anda masih tetap, jalankan utiliti ini lagi, tapi pilih View Advanced.
  2. Klik pada “View”.
  3. Kemudian pilih “Advanced View”.
  4. Masukkan disk label LightScribe sisi bawah ke dalam drive Anda, kemudian tutup load tray.
  5. Pada layar “Diagnostik” Tab, klik pada “Get System Info” dan kemudian klik “Scan for LightScribe Drive and Media”. Yang kedua mungkin memerlukan satu atau dua menit.
  6. Silahkan copy dan paste isi jendela-jendela untuk meminta bantuan submittal Anda.
  7. Untuk lebih membantu mengidentifikasi masalah Anda, Anda juga bisa mengklik pada tab “File Error”, kemudian klik pada “File log Scan”.
  8. Harap juga termasuk isi dari file error log dengan submittal membantu permintaan Anda.
File name      LsDiagnosticUtility_1.18.19.1.exe
File size      5.88 MB
Revision      1.18.19.1
Release Date      September 16, 2010
Notes      Supported Windows platforms are 7, Vista, XP, and 2000.
Download
Klik link ini  mendownload LightScibe System software Update

0 komentar:

Posting Komentar